17.1.12

Karakter Cowok Berzodiak Leo

Banyak banget kisah cinta yang udah gw alami selama ini, pastinya ada konflik dan kesalahpahaman dalam suatu hubungan dong, tapi semuanya selalu bisa di handle dan gw? Biasa ajatuh,ga terlalu panik, sampe akhirnya masalah-masalah di hubungan gw kelar dengan sendirinya. Tapi sekarang gw sedang berhadapan dengan orang yang yaaa bisa dibilang berzodoak spesial, LEO. Dan pas ada sedikit trouble sama dia, sumpaaaah biking w sakit otak !!! makanya sekarang gw mau ngeshare tentang KARAKTERISTIK COWOK BERZODIAK LEO vs gw yang berzodiak ARIES. Kali ini gw harus bener-bener belajar mendalami sifat atau karakter cowok gw,HARUS BISA !!! oke langsung aja yak

• Cowok Leo suka menyisir rambutnya ke belakang. Mempertontonkan dahinya, menunjukkan ekspresi wajah yang “ehem”. Matanya bersinar, tetapi sedikit menunjukkan kemalasan. Ia berjalan dengan pelan tetapi gagah, layaknya seekor singa, ia percaya diri dan sombong.

• Cowok Leo tidak akan berbicara cepat-cepat atau memang karena tidak bisa, demikian juga dengan berjalan, tidak pernah cepat. Ditengah kerumunan atau di tempat kerja, ia akan bersikap biasa saja. Tapi tidak lama kemudian anda akan dapat melihatnya menonjol di tengah kelompok dan menjadi pusat perhatian karena kepandaiannya berbicara, atau menarik perhatian.


• Cowok Leo menghormati orang-orang tua dan para senior, tetapi tidak akan pernah membungkuk-bungkuk, atau menerima apapun seperti "looser", karena ia lebih baik mati daripada kehilangan harga dirinya.

• Cowok Leo Cara berbicaranya datar, walaupun dalam acara yang mengharuskan dia untuk berbicara lebih "hidup". Ia adalah cowok yang penuh kasih dan selalu berusaha melihat sisi positif seseorang. Walaupun pembawaan dia cukup datar dan kaku, dia dapat dengan mudah mencapai tujuannya tanpa harus menambah musuh. Begitu anda tidak setuju mengenai sesuatu dengan dirinya, dia akan marah dan ngambek secara tiba-tiba seperti hujan badai di musim panas. Memang hanya sebentar, dan kemudian ia akan kembali menjadi orang yang cerah ceria. Ia tipe orang yang cerdas dan cerdik, dan dia tidak pernah mau repot-repot melakukan sesuatu yang bagi dirnya tidak ada artinya dan hanya membuang-buang tenaganya saja. Ia adalah perencana yang baik dan dapat mengatur pekerjaan yang diberikan kepadanya. Jika ia memberi perintah, ia berharap agar perintahnya dapat dilakukan secepat mungkin.

• Jarang sekali seorang cowok Zodiak Leo berjalan sendirian tanpa ada wanita disisinya. Jika anda melihatnya sendirian, mungkin saja sebenarnya dia memendam cinta dalam hatinya, atau baru saja putus. Karena kesombongannya, ia sering berganti pacar. Ia akan melakukan apapun untuk wanita yang dicintainya, tetapi tidak akan mau sampai merasa kehilangan muka. Cowok Leo tidak akan bisa hidup tanpa cinta, karena menurutnya Cinta adalah berkas cahaya kehidupan. Ia suka orang bergantung padanya, hal itu membuatnya merasa memiliki kekuasaan. Ia mungkin mengeluh saat dimintai pertolongan, tetapi jauh di dalam hatinya ia merasa bahagia karena anda meminta pertolongan darinya. Jika anda menawarkan bantuan, ia akan segera menolaknya.

• Cowok Leo dapat bekerja seperti kesetanan, dan terkadang malas, semalas kucing yang ngantuk. Ketika ia bekerja, ia sangat serius. Jika sedang dalam pesta, ia adalah tukang pesta. Jika ia mengajak anda keluar berkencan, anda akan mengalami saat yang menyenangkan bersamanya. Ia akan berani bertaruh mengenai kehidupan cintanya, jadi, jika anda tahu bagaimana cara mengendalikannyua, anda pasti akan menang.

• Jika Cowok Leo adalah kekasih anda, maka kehidupan cinta anda tidak akan seromantis novel percintaan. Anda harus selalu siap untuk meredakan amarahnya. Karena reaksinya yang terlalu berlebihan hanya karena masalah kecil. Ia membutuhkannya, karena stabilitas dan ketenangan anda akan mengendalikan dan memperbaiki moodnya.

• Cowok Leo Penampilan luarnya menunjukkan ia orang yang lemah lembut, tapi sebenarnya dia kuat dan percaya diri. Kata-katanya selalu tampak normal, tapi kerap berisi perintah dan permintaan. Harga dirinya sangat tinggi. Cowok zodiak leo dapat membantu memecahkan permasalahan orang lain, kecuali masalahnya sendiri. Ia bisa terluka kalau Anda tidak memercayai atau tidak menghargai kemampuannya. Ia suka pada orang yang bergantung padanya, karena itu membuatnya merasa berkuasa.

• Cowok Leo selalu membanggakan dirinya sebagai pecinta yang hangat. Prilaku mereka nampak dengan sikapnya yang sombong dan sok kuasa tetapi sifat inilah yang membuat mereka menjadi sangat terkenal di dalam hal bercinta. Mereka tidak suka pasangan yang melebihi dirinya. Leo cenderung dermawan, pandai beradaptasi dan penuh perhatian. Mereka selalu menyenangkan pasangannya sehingga pasangannya selalu senang berada di dekatnya. Leo juga mudah cemburu bila pasangannya lebih memperhatikan orang lain daripada dirinya.

• Cowok Leo memang mengherankan sekali, seorang mempunyai perasaan halus dan mudah terluka. Namun ia jarang memperlihatkan perasaan tersinggungnya dengan jelas. Tapi kalau ia sampai dibuat marah benar-benar, maka ia akan mengaum, membuat orang yang mengganggunya mundur dengan ketakutan.
Naah ini udah sebagian besar gambarankarakter atau sifat dari cowok yang berzodiak leo, kalo diliat dari sifat cowok gw sih ya banyak benernya. Tinggal lo cocokin deh sama sifat cwok leo yang lagi deket atau jadi cowok lo sekarang. Sekarang gw mau ngeshare sedikit gambaran sifat dari cewek yang berzodiak Aries, check this yoo huehehe

Cewek aries itu…..

• Ia berpikir bahwa dunia sedang memandanginya melalui kacamata dengan bingkai kelopak bunga. Ia berpikir bahwa orang berpikir dan berbicara hanya hal baik saja mengenai dirinya, dan seringkali ia kecewa karena mengetahui bahwa mereka tidak hanya tidak benar, bahkan tidak ada, maka pada saat itu ia merasa sakit hati. Ia berpikir bahwa jalannya haruslah menjadi jalan yang indah. Ia berpikir hanya mengenai hal-hal indah, maka hanya hal itulah yang ia persiapkan, dan selalu mengatur hal-hal yang baik saja untuk dirinya, dan mengaturnya sedemikian rupa seakan dia selalu berada di jalur yang pas, sebetulnya cukup sistematis.

• Jika tidak ada cowok dalam hidupnya, ia akan berusaha sibuk sendiri. Cewek yang nampak biasa-biasa saja ini akan berusaha mendorong dirinya untuk mencapai tujuannya. Umumnya wajahnya akan tampak langsing dan panjang, tulang pipi yang tinggi, alis yang sedikit melengkung ke atas, lebih cenderung tinggi, bibir tipis dan ia akan memiliki campuran karakter yang cukup membingungkan.

• Terkadang ia sangat berhati-hati dalam memilih cowok teman bergaul. Ia berpikir seakan-aakan dia memiliki CPU ibarat computer utama di kepalanya, dan ia dapat mengingat semua hal sejak dari masa kecilnya. Ketika ia menghadapi masalah, ia akan mengatasinya, dan akan memecahkannya dengan baik, dan bersamaan dengan itu pula menunjukkan kepada orang bahwa ia memiliki kemampuan.

• Dalam masa krisis, ia dapat menaruh pemikiriannya untuk memecahkan masalah dengan lebih baik jika dibandingkan dengan zodiak lainnya. Begitu ia bermaksud melakukan sesuatu, tidak akan ada yang dapat menghentikannya. Wanita dalam zodiak ini sangat berbeda dengan wanita lainnya.

• Anda dapat melihat dirinya berdansa bagaikan penari striptease, atau bahkan dapat juga melihatnya seperti wanita dengan dandanan superkuno. Ia dapat menjadi orang yang menarik dan banyak pria akan tertarik padanya, atau dia dapat menjadi orang yang sangat dingin dan menjadi non-sosial. Ia memilih jalannya sendiri untuk memenangkan perhatian anda.

• Begitu ia memilih anda, ia menuntut supaya dia dapat merasa bangga atas dirinya. “Cinta”, tidak sepenting “pernikahan” baginya. Tujuan utamanya dalam hidup adalah “Keamanan” dan posisinya di mata orang lain haruslah “aman.” Ia merencanakan hidupnya, dan kehidupan sosialnya untuk hidup mudah dan sangat hati-hati.

• Ia juga sangat artistik dan realistik, jadi jika anda bukan orang yang luar biasa, amak anda tidak akan mendapat kesempatan, karena ia menyukai ambisi dan kehidupan yang baik. Ia butuh banyak kasih sayang, tetapi ia tidak butuh dan tidak percaya cinta yang sementara dan tidak konvensional. Sifat alaminya adalah dia orang yang sombong, maka jika anda melihat ada wanita dalam zodiak ini, yang berasal dari keluarga miskin, dia akan bertingkah seperti wanita dari keluarga terpandang. Ia akan berusaha tampil cool, walaupun sebenarnya tidak. Ia ingin orang lain melihatnya sebagai manusia yang “tenang dan percaya diri.”

• Walaupun sebenarnya dia adalah tipe orang yang memiliki emosi yang campur aduk. Jika ia marah, maka anda dapat segera mengetahuinya dan ia akan tetap menampilkan wajah bete dalam tempo yang cukup lama. Anda tidak akan bisa mendapat seluruh perhatian dan waktunya, karena dia suka bekerja kerasjuga menghabiskan waktunya untuk bekerja bagi amal.

• Imajinasinya yang indah haruslah realistis, karena kegagalan bukanlah bagian dari rencananya. Seekor kambing akan selalu mendaki, maka baik dia mulai dari titik rendah maupun tinggi, ia akanselalu berusaha bahwa ia akan mendapat tempat terbaik. Ia tidak akan menunjukkan ambisinya, tetapi ia menunjukkan bahwa ia puas dengan apa yang
ada pada dirinya sekarang. Jika ia adalah orang yang anda cintai, dukunglah dan mengertilah dia. Ia keras kepala, tetapi ia akan mendengar. Ia akan bertingkah seperti orang yang lembut dan mudah “pecah”, tetapi kenyataanya, dia dapat menempel pada anda seperti lem super, tanpa anda sadari.

Sekarang udah ngedeskripsiin gambaran sifat masing-masing antara aku sama cowokku, sekarang kita liat kecocokan antara Leo dan zodiak lainnya yuk, ini Cuma tulisan yg aku dapet di kapan lagi.com ga ada rekayasa dan boleh percaya atau engga 

ini semua hanya sebuah tulisan, dan tidak untuk diyakini dan dijadikan tolak ukur,,,jadikan tulisan ini sebagai iseng diwaktu luang. soal jodoh Tuhanlah yang mengatur.OK
KapanLagi.com
- Oleh: Agatha Yunita

Siapa yang tak kenal Leo, zodiak berlambang raja hutan yang terkenal garang namun mempesona di balik kharismanya. Si leo ini terkenal dengan keromantisannya, kesetiaan, kepercayaan diri, serta kedermawanan. Walau terlihat ceria, si Leo ini ternyata orang yang haus akan kasih sayang dan perhatian, tak heran jika selama ini ia selalu berusaha merebut perhatian dari banyak orang.
Berpasangan dengan Leo, haruslah panjang sabar, ego-nya cukup besar dan selalu ingin memang sendiri. Leo yang selalu peduli pada penampilan secara fisik tentunya tak suka jika pasangannya kelihatan berantakan, tak heran jika si Leo ini terkenal pemilih sebagai seorang kekasih.
Sebagai sosok raja hutan, tentunya si Leo juga selalu ingin mendapatkan segala sesuatu yang berkualitas sebagai raja. Mereka cenderung menyukai barang-barang mewah dan memilih menu makanan yang berbeda daripada yang lain, tentunya yang berkualitas dan cukup mahal.
Lalu siapakah pasangan yang cocok untuk Leo? Cek di halaman berikut untuk tahu siapa pasangan terbaik Leo.

Leo Vs Aries:
Saat bertemu dengan Aries, Leo akan memperlihatkan kepedulian dan kasih sayang yang penuh serta hangat. Begitupula sebaliknya dengan Aries yang juga senang menghujani pasangannya dengan perhatian. Pasangan yang satu ini akan merasa klik satu sama lain dan merasa cocok. Sekalipun ego si Leo cukup besar, namun Aries dapat mengatasinya dengan baik. Aries, Anda adalah jodoh untuk si Leo.

Leo Vs Taurus:
Taurus adalah sosok sederhana yang menginginkan kehidupan normal, mereka selalu berhati-hati apalagi untuk urusan keuangan, dan cenderung mereka adalah orang yang pelit. Saat si Leo bertemu orang semacam ini, pada awalnya Leo akan banyak mengalah. Namun tentunya kebiasaan berbelanja Leo yang berlebihan membuat si Taurus tak tahan juga, pada dasarnya pasangan ini tidak cocok karena dari awal visi dan misi mereka sudah berbeda. Jadi, Taurus, coba cari pasangan lainnya.[break]

Leo Vs Gemini:
Pasangan berikut ini merupakan pasangan yang ceria dan selalu menikmati segala sesuatu yang ada di sekitar mereka. Apa saja bisa menjadi bahan lelucon yang membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Namun karena si Gemini adalah sosok bintang yang selalu menjadi pusat perhatian, si Leo kerap kali dibuat cemburu. Leo sendiri tak suka jika dia suka ditentang, sedangkan Gemini memiliki sifat dasar sebagai pemberontak sejati. Namun bagaimanapun, si Leo dapat selalu setia pada si Gemini yang pembosan. Untuk itu mereka akan memiliki hubungan yang awet karena merasa saling melindungi.

Leo Vs Cancer:
Leo adalah sosok yang suka hal glamor dan mewah, suka keramaian dan pesta. Sebaliknya si Cancer adalah sosok sederhana yang menyukai ketenangan. Dilihat dari sisi ini saja, ketika Anda berdua menjalin hubungan akan lebih banyak sisi ketidakcocokan. Sehingga ada baiknya Anda memikirkan ulang hubungan Anda.[break]

Leo Vs Leo:
Anda berdua sama-sama memiliki sifat keras kepala dan ego yang tinggi. Di beberapa kesempatan Anda berdua bisa menjadi sangat kompak karena memiliki banyak kesamaan, namun di sisi lainnya Anda akan banyak bertengkar dan memperebutkan posisi unggul. Pertanyaannya adalah, sampai kapan Anda berdua bisa tahan untuk menunjukkan siapa bosnya, siapa sebenarnya yang lebih hebat di antara berdua. Sungguh persaingan yang ketat dan akan menyakiti satu sama lain jika mereka berdua bertemu.

Leo Vs Virgo:
Leo bukan sosok yang teliti dan perhatian pada hal-hal detail. Sedangkan Virgo sangat teliti dan perhatian terhadap segala hal sekecil apapun itu. Inilah pusat dari pertengkaran yang akan meletus di antara keduanya, si Leo seringkali merasa tak penting sedangkan si Virgo selalu melebih-lebihkan sesuatu. Tentu saja jawabannya, mereka berdua bukan pasangan yang cocok.[break]

Leo Vs Libra:
Libra yang romantis dan menggoda, bertemu dengan Leo yang ingin selalu diperhatikan dan diberi kebahagiaan, hmm pasangan yang cocok. Sampai pada akhirnya satu sama lain akan saling membahagiakan dan saling memuja. Mereka akan sangat menikmati hubungan asmara mereka yang dipenuhi dengan hal-hal manis dan romantis. Ya, Libra, Anda adalah pasangan paling pas untuk Leo.

Leo Vs Scorpio:

Leo dan Scorpio adalah sosok sensitif yang sama-sama melow, terkadang mereka bisa menjadi drama queen di tengah-tengah masalah yang mereka hadapi. Namun di situ pula perhatian dan rasa sayang mereka muncul dan membuat kagum pasangannya. Sehingga layak jika Scorpio dikatakan sebagai pasangan si Leo. Mereka sama-sama merasa memiliki dan dibutuhkan, jadi go Leo and Scorpio![break]

Leo Vs Sagittarius:
Pada dasarnya pasangan ini akan sangat bahagia, karena keduanya sama-sama menyukai kebebasan dan canda tawa. Namun seringkali si Sagittarius merasa terkekang oleh sikap posesif Leo yang tiba-tiba muncul. Kecemburuan Leo pada Sagittarius yang easy going dan memiliki banyak sahabat di mana-mana juga sering memicu pertengkaran. Leo memang tak mau dikalahkan, ia selalu ingin lebih menonjol daripada pasangannya dan tak merasa nyaman jika pasangannya lebih dikenal atau lebih menarik.

Leo Vs Capricorn:
Leo yang sangat manja dan meledak-ledak. Sedangkan Capricorn adalah tipe lembut yang konservatif dan berusaha untuk menekan emosi Leo. Satu masalah besar yang akan timbul di antara keduanya adalah masalah keuangan, yah tentunya ini dipicu dari hasrat si Leo untuk memiliki barang-barang mewah dan indah, dan Capri sendiri lebih suka hal-hal yang sederhana. Namun bagaimanapun juga mereka adalah pasangan yang cocok dan klik satu sama lain. Yang satu timbul dari unsur panas, yang satunya lagi akan memadamkan api tersebut dan membuat suasana menjadi damai dan tenang.[break]

Leo Vs Aquarius:

Seketika rasa manja Leo akan muncul dengan hebatnya tatkala bertemu dengan si Aquarius yang mandiri dan eksentrik. Ada kalanya mereka menjadi pasangan yang cocok, karena hanya Aquariuslah yang mampu menekan ego Leo dan membuatnya menyerah. Aquarius memang sosok yang tegas dan keras, saking kerasnya cakaran si Leo pun tak mampu menembusnya. Untuk itulah Aquarius cocok bagi Leo, ia akan mampu mengendalikan Leo dengan baik.

Leo Vs Pisces:

Pada awalnya Pisces sangat kagum akan kepercayaan diri dan pesona Leo. Pisces pun merasa dilindungi oleh Leo yang selalu tampil bagaikan pelindung dengan segala perhatian dan kasih sayangnya. Namun lama kelamaan Pisces merasa hidupnya terlalu diatur dan diadili. Segala sesuatu yang dilakukannya dinilai kurang dan salah di mata Leo, sehingga Pisces merasa dirinya semakin kecil. Yah, mereka memang bukan pasangan yang pas, intinya si Pisces harus mau berada di bawah dan ditindas oleh Leo jika memang ia sangat mencintainya.

Ini semua tanpa rekayasa dan silahkan kalo mau percaya atau engga tergantung lo semua  ini Cuma ramalan dan gambaran sebagian besar sifat-sifat yang dominan dari Leo dan Aries, udah ya, keep reading my bestiest 
GANBATTE KUDASAI ^^

6 komentar:

  1. gua gak setuju nih tentang yang cowok leo selalu tidak sendiri , dalam artian selalu dengan wanita
    lah buktinya gua gak tuh... hahaha
    negative argumen

    sebagian memang itu bener, okelah... cukup dibaca aja postingankamu ini, menarik hati saya untuk mampir di sini ya hahaha

    BalasHapus
  2. salam hangat my bloggerfriend, maaf baru sempet bales..jarang buka blog soalnya sekarang..lagi sibuk kuliah :(
    keep reading ya.. :")
    Go Blog !!

    BalasHapus
  3. koq artikelnya sama kayak yang pernah aku baca ya..

    BalasHapus
  4. copy an ya.. ini tuh ada di blog lain.

    BalasHapus
  5. Hahaha DRAMA QUEEN
    Iya sih emang. Kami berdua sangat melow. Go LEO, Go SCORPIO! :D

    BalasHapus

FELLYCIOUS FOLLOWERS ♥