10.10.13

Jangan Menyerah ❤️

Saat masih terjaga di heningnya malam seperti sekarang, apa yang kamu bayangkan?
Samakah seperti aku yang sedang meneguhkan hati?
Iya, aku kembali lemah, melemah, dan aku tidak tau akan seperti apa lemah ini dikemudian hari.
Mungkin terlalu banyak hal yang melintas, berkecamuk dan saling menggigit otakku.
Akupun tidak ingin terlarut seperti dulu lagi, tapi kesedihan itu kenapa masih sama? Apa tuhan masih belum selesai mengujiku? Apa kesabaranku belum mencapai tahta "sabar" yang sebenarmya?
Jika begitu aku harus meningkatkannya lagi? Atau berlalu dan tanpa peduli ini akan seperti apa...
Tuhan...
Aku yakin ini semua darimu, jalanmu...
Tapi tidak bisakah ini diberi kemudahan dengan tanpa adanya cobaan yang sama beratnya seperti dulu?
Siapa yang patut dibebani kesalahan ini? Apakah aku kekanak-kanakan? Atau sebaliknya?
Sejauh ini aku memang bisa menilai, tapi kedepannya siapa yang tau selain Engkau tuhan?
Enggankah Engkau memberi petunjuk jalan walau hanya dimimpiku malam ini?
Beri aku petunjuk, Tuhan....
Ini melelahkan
Ini menyakitkan
Tapi ini indah terkadang
Jangan selalu memberi gundah, Tuhan...
Aku mohon......
Jawab aku Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FELLYCIOUS FOLLOWERS ♥