26.6.14

Doa

Ya Allah...
Kesedihan seakan tidak ingin meninggalkan hatiku akhir-akhir ini
Apakah aku lalai dalam mengingatmu sehingga aku diuji seperti ini?
Ampuni aku ya Allah...

Apakah orang yang namanya selalu ku sebut dalam doaku akan menjadi orang yang juga menyebutku dalam doanya ya Allah?
Selalu dari dahulu hingga saat ini, hati dan rindu jiwa ini selalu dan akan terus menjadi miliknya..
Aku tidak lagi kuat menahan tiap tetes yang mengalir di pipi jika mengingat semua kesakitan ini. Kesakitan yang tidak bisa dilupakan seperti hujan menghapus jejak kotoran di tanah dengan mudahnya...
Bukanku tidak ingin melupakan ya Allah, apakah Engkau yang berkehendak sehingga aku seperti ini? Bantu hamba ya Rabb ya Rahman... Angkat kesedihan ini sedikit demi sedikit hingga tidak lagi terasa menggigit saat kesendirian.. Agar tidak lagi menganga lebar saat terjadi kesalah pahaman kecil.

Aku tidak bisa pergi.
Aku yakin ini juga Engkau yang mengatur sehingga tak pernah sanggup untuk pergi...
Dengan begini, apakah aku tidak mengalami kesedihan? Apakah Engkau ingin aku belajar memahami sesuatu yang hingga saat ini belum aku temukan ya Allah
Ya Allah Tuhanku yang Maha segalanya, jika aku sedang berada di jalan pilihanMu..
Jangan tinggalkan aku ya Allah..
Selalulah bersamaku dan bimbing aku untuk belajar memahami kerumitan yang menyakitkan..
Aku tidak akan sanggup jika menjalani ini sendirian..
Dan jika hamba boleh memohon lagi, seimbangkanlah perasaan sedih dan bahagia kami ya Allah.. Jika aku merasakan, hendaknya orang terpilih itu juga memiliki ragam rasa yang sama.. Dengan begitu bisakah kata adil itu diwujudkan?
Ya allah ya Tuhanku, jika masih deperkenankan bertemu dengan Ramadhanmu, maka inilah doa yang akan selalu hamba haturkan kepadaMu..
Semoga diijabah dan diperkenankan
Aamiin yaa rabbalalamiin 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FELLYCIOUS FOLLOWERS ♥