20.7.14

Asa..

Suatu saat kamu akan merasakan 
Mungkin belum saat ini tapi suatu hari nanti
Seperti merasakan kesedihan yang tidak tau apa penyebabnya, merasakan takut akan kehilangan hal yang tidak kamu tau apa yang akan hilang itu.
Salahkah aku akan rasa lelah yang kadang menghampiri? Atau lebih salah lagikah jika aku memelihara rasa takut kehilangan? 

Seperti ombak, kadang gagah besar menerjang karang. Kadang tenang seolah tak bergelombang. Terhempas perih perasaanku. Terhanyut sejuk keindahan. Berganti sesukanya mempermainkanku. Hanya air mata yang menjadikan aku kuat, lemah, tak sadarkan diri, bahkan tertawa sepuasnya karena aku meluapkan rasa ini melaluinya. Tidak berarti bagimu namun bagiku itu sebuah pencapaian luar biasa karena aku bisa sadar diri dan menjadi pribadi yang lebih kuat setelahnya. 

Naik turun aku, perasaanku, hidupku, inginku berbagi. Sekedar cerita singkat penghantar tidur atau selingan sibukmu. Namun apakah ini terabaikan? Atau mungkin aku terlalu berlebihan mengharapkan penampung muntahan aspirasi otak dan luapan perasaan ini. Tidak hanya sesekali meratapi, berulang dan mungkin saja akan terus berlanjut. Bukan mencoba menjadi peramal masa depan, hanya mencoba sedikit peka dan realistis. Kita bukanlah lahir kemarin, kita bukanlah sebentar, kita sudah bisa dan biasa mengenal kita. 

Aku ingin keinginan baik ini tercapai. Ingin keinginan ini menjadi tujuan. 
Tuhan menjadi harapan doa ini, akan selalu menjadi tempat mengutarakannya, selamanya.

2 komentar:

  1. Hai Felly,

    Boleh minta email untuk mengajukan kerjasama dengan blog kamu?

    BalasHapus
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

FELLYCIOUS FOLLOWERS ♥