20.5.14

INSOM(onster)NIA

Setiap hari seperti ini aku bisa mati. Ke sana ke mari mencari pengobat, agar bisa berubah. Aku lelah juga, tetapi ini harus segera disembuhkan. Jika tidak akan semakin memburuk dan ya itu tadi, aku bisa mati. Bukan sekarang, tetapi sepuluh tahun atau duapuluh tahun yang akan datang. Aku tidak akan produktiv. Percayalah, kalian juga akan begitu jika sepertiku. Bisa dikatakan setiap hari aku seperti ini. Menderita sih sudah jelas. Tetapi ini juga tidak mungkin menghentikan rutinitasku. Menurut temanku yang seorang dokter ini seperti gangguan jiwa ringan. Apa??! Tidak mungkin. Jika benar begitu, tidak lama lagi aku akan gila? Menurutku ini bukan lelucon.

Setahun belakangan aku tidak pernah merasakan tidur yang nikmat. Tidak pernah merasakan tidur yang benar-benar tidur. Sial sekali. Padahal masalahku tidak banyak. Tapi mungkin aku tidak menyadari jika aku memiliki masalah batin. Setelah selesai bekerja atau berkegiatan siang hari tentu akan terasa sempurna jika kita menikmati tidur siang. Sementara aku tidak pernah merasakannya. Aku menghindari itu agar aku bisa tidur pulas malam hari. Tapi mengapa hasilnya tetap seperti ini? Aku masih saja belum bisa merasakan tidur yang benar-benar tidur. Menyedihkan.

Pernah seorang teman menyarankan agar aku mengonsumsi obat tidur. Hahaha. Itu tidak berpengaruh sama sekali. Berolahraga, ya memang aku coba dan ternyata hasilnya juga mengecewakan, aku berhasil tidur sebentar dan terbangun tengah malam sampai pagi. Jika setiap hari aku seperti ini aku bisa mati. Ini bukan lelucon. Menyedihkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

FELLYCIOUS FOLLOWERS ♥